Pemotor Tabrak Truk Mogok, Pembonceng Tewas

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Kecelakaan lalulintas yang melibatkan kendaraan truk dengan kendaraan roda dua di Jalan Latumenten Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, menyebabkan satu nyawa melayang.
Korban tewas yakni pembonceng bernama Muhammad Tri S (33), sementara pengemudinya bernama Abdul Rizal Fahlevi mengalami luka serius.
Kanit Lantas Polrea Metro Jakarta Barat AKP Joko mengatakan insiden kecelakaan tragis itu terjadi pada dini hari tadi, Kamis, 8 Februari 2024 sekir pukul 01.00 WIB.
“Satu orang meninggal dunia di TKP,” katanya melalui pesan singkat, Kamis.
Adapun kecelakaan bermula saat sepeda motor dengan nomor polisi B 3925 BAL melaju dari arah Selatan menuju Utara di Jalan Latumenten.
Nahas, ketika sampai di dekat Gerbang Tol Jelambar 1, korban yang menaiki sepeda motor berboncengan menabrak truk dengan nomor polisi B 9364 TIS yang sedang berhenti di pinggir jalan.
“Pengendara sepeda motor jatuh kesamping kanan dan pemboncengnya jatuh kesebelah kiri bersamaan dengan itu melintas jendaraan truck nopol tidak diketahui yang melaju searah disamping kirinya dan melindas pembonceng sepeda motor tersebut,” jelas Joko.
Akibatnya pengemudi motor mengalami luka pada bagia kepala, kaki dan tangan dan telah dibawa ke rumah sakit.
Sementara korban tewas mengalami di kepala langsung dibawa ke RSUD Tangerang.
Kecelakaan terjadi diduga akibat kelalaian pengendara, dalam hal ini kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya.
Joko menyebut, saat kejadian, truk yang berada di pinggir jalan itu sedang mengalami gangguan. Sehingga berhenti di pinggir jalan.
“Sedang berhenti dilajur kanan karena kendaraan tersebut mengalami gangguan,” pungkasnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *