Heboh…Ditemukan Mayat Laki-laki Membusuk Dalam Kostan

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Polisi masih mendalami penyebab kematian mayat laki-laki yang ditemukan membusuk di dalam kamar kostan Azizan IN, Jalan Jambu RT 03/06, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Kamis (8/2/2024) siang.
Hal ini diutarakan Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Suardi Jumaing proses penyelidikan masih berjalan.

“Penyelidikan penyebab kematian korban laki-laki di dalam kamar kost masih berjalan dan sekarang jasad sedang diotopsi,” ujar Kompol Suardi kepada Poskota usai dikonfirmasi, Jumat (9/2/2024) pagi.
“Menunggu hasil otopsi jenasah dari rumah sakit baru setelah keluar dan penyebab kematian karena apa bisa kita dalami lagi,” ungkapnya.

“Anggota sudah olah TKP dibantu tim Inafis Polres. Diperkirakan usia jasad sudah dalam kondisi membusuk sudah sekitar 3 harian,” tutupnya.
Sebelumnya, seorang anggota ormas berpakaian rapih ditemukan sudah tidak bernyawa dan dalam keadaan membusuk di dalam kamar kostan Azizan IN, Jalan Jambu RT 03/06, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Kamis (8/2/2024) siang.

Pada saat pertama kali mayat ditemukan oleh penghuni kamar kost sebelah mencium bau busuk berhari-hari tercium. Setelah ditelusuri asal bau dari kamar sebelah sekitar pukul 13.00 WIB terlihat kaki korban membengkak dari jendela.
“Tempat korban ditemukan berada di kamar nomor 12. Setelah mencoba membuka pintu kamar ditemukan posisi korban masih berpakaian lengkap posisi terlentang dengan kepala tertutup bantal diatas tempat tidur,” ujar Paur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi kepada Poskota usai dikonfirmasi, Kamis (8/2/2024) malam.

Berdasarkan dari identitas korban yang diperkirakan sudah meninggal sekitar 3 hari itu, diketahui sebagai anggota ormas Forum Betawi Rempuq (FBR) Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, berinisial IZ (42).
“Anggota tim inafis Polres dengan Polsek Beji telah lakukan olah TKP. Untuk penyebab matinya karena apa korban belum dapat disimpulkan, karena jenasah akan diotopsi ke RS Polri Kramat Jati,,” ungkapnya.

Dalam kejadian ini, lanjut Iptu Made, tim Reserse Polsek Beji, telah memintai keterangan empat orang saksi penghuni dan pemilik suami istri kostan Azizan IN.
“Hasil olah TKP petugas menemukanntas warna hitam di sebelah jasad korban. Yaitu isi tas tersebut proposal FBR Korlap Pal Depok, amplop kosong, hp, uang tunai Rp 290 ribu, dan kartu identitas FBR, beserta bukti pembayaran kost diamankan anggota sebagai alat bukti,” tutupnya. (Admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *