Lagi Asyik Nongkrong di Warkop Pemuda di Bekasi Tewas Ditusuk OTK

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Ajal datang kapan saja dan di mana saja. Hal ini yang dialami oleh seorang pemuda berinisial NS (23) meninggal dunia dengan luka tusuk oleh orang tak dikenal (OTK) di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat.
Peristiwa penusukan yang dilakukan OTK itu terjadi di Jalan Makrik RT04 RW25, Bojong, Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi, pada Jumat (9/2/2024) dini hari.
Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengatakan, sebelum peristiwa terjadi, korban sedang asyik nongkrong di warung kopi (warkop).
“Korban awalnya nongkrong di warung kopi,” kata Kompol Sukadi, Jumat.
Lanjutnya menceritakan, saat sedang asyik di warkop tiba tiba korban didatangi segerombolan orang. Ada 13 pemuda dengan berboncengan empat sepeda motor.
Korban yang kaget karena pelaku membawa senjata tajam, akhirnya berusaha menghindar dengan melarikan diri bersama rekannya sambil berboncengan sepeda motor.
Sontak saja, terjadi saling kejar-kejaran antara korban dan gerombolan pemuda.
Nahas, di pertengahan sepeda motor korban terjatuh. Begitu terjatuh, tanpa ampun korban mendapat sejumlah sabetan senjata tajam hingga terluka parah.
“Jadi dia sempet kabur sama temennya boncengan, korban jatuh. Ya udah dirujak sama geng itu, apakah geng motor atau gangster kita nggak tahu,” tutur Sukadi.
Korban yang terluka parah, kemudian dibawa ke bidan terdekat untuk kemudian dilarikan kembali ke RSUD Kota Bekasi.
Hasil autopsi terdapat luka mendalam terhadap tubuh korban. “Lukanya yang paling menonjol itu dari hasil autopsi sementara di dada sebelah kiri, lebar lukanya 9 sentimeter. Kena benda tajam,” ujar Sukadi.
Dalam kasus ini, kata dia, pihaknya sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.
Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, dan belum menemukan satu orang pun dari pelaku penusukan pemuda tersebut.
“Apakah memang geng motor atau gangster atau apapun, saya masih belum tahu, karena pelakunya masih lidik, belum diamankan satu orang pun,” pungkasnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *