Repsol Honda Luncurkan Livery MotoGP 2024

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Repsol Honda resmi luncurkan livery untuk MotoGP 2024. Tim rakitan asal Jepang ini tampil dengan livery yang jauh berbeda ketimbang sebelum-sebelumnya.
Motor RC213V yang pernah 11 tahun ditunggangi Marc Marquez, kini didominasi dengan warna biru dan merah serta sedikit balutan warna orange. Perubahan yang cukup mencolok, mengingat di musim-musim sebelumnya motor mereka cukup identik dengan warna oranye-merah.

Kemudian di motor versi terbaru ini juga tulisan Repsol tidak sebesar pada musim lalu. Di motor yang sekarang justru tulisan Honda yang lebih besar daripada Repsol.
Hal ini seakan menandakan era baru Repsol Honda usai berpisah dengan Marc Marquez setelah 11 tahun lamanya. Menarik untuk disimak bagaimana performa Repsol Honda di MotoGP 2024, khususnya dengan duet anyar Joan Mir dan Luca Marini.

Diharapkan Repsol Honda bisa kembali meraih performa terbaiknya. Sebab, tim pabrikan asal Jepang ini cukup terseok-seok dalam beberapa tahun terakhir. Di MotoGP 2023, mereka bahkan harus finis di posisi terakhir atau lima pada klasemen konstruktor. Hasil ini bisa dibilang pencapaian terburuk dalam kiprah mereka di MotoGP. 
Sementara itu, bagaimana dengan Marc Marquez? The Baby Alien –julukan Marc Marquez–memutuskan merapat ke Gresini Ducati pada MotoGP 2024. Adapun Luca Marini yang akan menggantikan kursi Marquez di Repsol Honda. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *