Samsung Galaxy Z Fold6 Dilengkapi Kamera 200MP

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan ponsel anyarnya, yaknu Galaxy Z Fold6. HP pintar itu bakal dilengkapi kamera utama 200 MP. Wow, makin gahar saja!.
Bocoran informasi tentang Galaxy Z Fold6 ini datang dari tipster terkenal @Tech_Reve, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Sabtu (17/2/2024).
Dalam unggahannya di media sosial (medsos) X, @Tech_Reve menyebutkan HP layar lipat Samsung itu bakal menggunakan sensor kamera ISOCELL HP2.

Bila benar, maka penerus Galaxy Z Fold5 ini akan menggunakan sensor kamera serupa dengan yang Samsung tanam di Galaxy S24 Ultra.
Rumor ini cukup mengejutkan banyak pihak, mengingat sebelumnya Ice Universe mengatakan Galaxy Z Fold6 menggunakan sensor kamera 50MP–sama seperti Galaxy Z Fold5.
Tak hanya itu, bocoran baru tentang HP Samsung ini juga kabarnya tampil dengan layar depan lebih lebar, bobot lebih ringan, dan minim bekas lipatan.

Selain Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 yang bakal diumumkan akhir Juli atau awal Agustus 2024, perusahaan disebut-sebut sedang mengembangkan ponsel layar lipat lainnya.
Dari rumor yang beredar di internet saat ini, Samsung sedang mengembangkan varian Galaxy Z Fold dengan harga lebih murah.
Disebut-sebut, varian tersebut akan dihadirkan pada tahun ini atau tahun depan dengan harga ramah kantong. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *