Ronaldo Lewati Rekor Gol Messi Usai Bobol Gawang Al Fateh

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan rekor spektakuler bersama Al Nassr usai membobol gawang Al Fateh saat kedua tim berduel pada pekan ke-20 Liga Pro Arab Saudi, Minggu (18/2) dini hari WIB. Rekor itu membuat Ronaldo melewati catatan Lionel Messi.
Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Al Awal Park tersebut Al Nassr menang 2-1 atas Al Fateh. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan pada menit ke-17.

Kurang dari 15 menit Al Fateh menyamakan kedudukan jadi 1-1 berkat gol Salem Al Najdi. Otavio mencetak gol kemenangan Al Nassr pada menit ke-72.
Dengan tambahan satu gol ke gawang Al Fateh, Ronaldo resmi tercatat sebagai pemain yang menorehkan gol tanpa titik penalti, dikutip dari Marca.

Total CR7 mencetak 715 gol bersama klub maupun tim nasional tanpa tendangan penalti. Rekor itu membuat Ronaldo melewati catatan Lionel Messi yang mencetak 714 gol.
Persaingan antara Ronaldo vs Lionel Messi sepertinya belum akan berhenti. Karena itu sejumlah pihak terus mengaitkan setiap statistik dengan main-masing pemain.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *