Usung Layar Amoled, Samsung Galaxy A15 Makin Canggih

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Samsung Galaxy A15 yang dibanderol dengan harga Rp2 jutaan makin canggih. Pasalnya, ponsel pintar ini dilengkapi dengan layar Amoled.
Di Indonesia, Galaxy A15 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Blue Black, Blue, dan Yellow.
Galaxy A15 memiliki tampilan eksterior yang sangat mirip seperti pendahulunya. Panel belakang dan bagian bingkai yang mengelilingi ponsel menggunakan material plastik yang solid.

Panel belakang Galaxy A15 memiliki finish glossy yang sedikit reflektif, tapi karena menggunakan material plastik bagian punggungnya tidak licin sama sekali.
Sementara itu bagian bingkainya memiliki finish matte yang tidak hanya memberikan tampilan kontras tapi juga membuat ponsel mantap digenggam.
Baik panel belakang maupun bagian bingkai sama-sama flat, kecuali di sisi kanan ponsel tempat tombol volume dan power yang sedikit menonjol. Ya, Galaxy A15 juga mengusung desain Key Island yang pertama kali diperkenalkan oleh Galaxy A25 5G.

Selebihnya desain Galaxy A15 masih sama seperti generasi sebelumnya. Di bagian belakang terdapat tiga kamera belakang yang berdiri secara individual dan sedikit menonjol, yang ditemani flash LED.
Di bagian depan Galaxy A15 masih menggunakan desain notch tetesan air untuk dihuni kamera depan. Desain ini mungkin agak ketinggalan zaman mengingat banyak kompetitor dengan harga serupa yang beralih ke desain punch-hole.

Samsung juga masih mempertahankan headphone jack 3,5mm di Galaxy A15 yang ditempatkan di bagian bawah bersama port USB-C dan speaker. Slot kartu SIM/microSD hybrid diletakkan di sisi kiri bagian atas.
Untuk layar, lebih besar dari generasi terdahulunya. Layar tersebut berukuran 6,5 inch dengan resolusi 1080 x 2340 pixel (Full HD+). (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *