Pria babak belur usai kepergok mencuri uang di kotak amal masjid kawasan Kembangan, Jakbar.

Pria Nekat Curi Uang Kotak Amal untuk Biaya Istrinya yang sedang sakit

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Seorang pria berinisial AJ (38) bonyok setelah dihajar warga usai kepergok mencuri uang di kotak amal Masjid di Jalan Karya Utama, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.
Pelaku nekat mencuri uang di kotak amal masjid Al Muniroh karena membutuhkan uang lantaran sang istri tengah berada di rumah sakit karena pendarahan.

Binmas Kelurahan Srengsen Aiptu Agus Riyanto mengatakan peristiwa pencurian terjadi pada Minggu (25/2/2024) kemarin sekira pukil 1 siang usai sola dzuhur berjamaah.
“Jadi (pelaku) sedang membongkar kotak amal disitu, terus sama warga kepergok, terus dia lari,” katanya dikonfirmasi Senin (26/2/2024).
Setelah lari, warga menangkap pelaku yang sempat kabur itu. Karena geram warga menghajar pelaku hingga wajahnya babak belur.

Dari hasil interogasi, pelaku yang sudah sempat mengantongi uang kotak amal Masjid senilai Rp600 ribu tersebut mengaku nekat mencuri untuk biaya istrinya yang berada di rumah sakit.
“Ya istrinya memang lagi di rumah sakit, hami, pendarahan,” ungkap Agus.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ganda mengatakan kasus pencurian kotak amal ini tidak diproses lantaran pelapor tidak mau kasus tersebut dilanjut dengan alasan kondisi pelaku.
“Korban gak mau menuntut, memaafkan, akhirnya berdamai,” pungkasnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *