Wanita Muda Dijambret di Depan Rumah

Comment
X
Share

POSKOTA.TV-Naas sekali nasib wanita muda ini jadi korban penjambretan di depan rumahnya oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor di Taman Wisma Asri 2, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Sabtu (24/2) lalu.
Korban Intan Yuliana Putri (27) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 10.30 WIB, saat dirinya sepulang dari rumah orang tuanya di Bekasi Utara.”Kebetulan banget bawa dompet yang isinya uang dan surat surat penting di taroh dasbor biasanya ga pernah. Karena bawa anak dasbor tertutup kaki,”ucap Intan Yuliana Putri, Senin (26/2).

Saat sepulang dari rumah, korban merasa tidak diikuti oleh pelaku. Intan menyebut pelaku tiba tiba berada dibelakangnya tanpa curiga dan langsung mengambil dompet di dashboard sepeda motornya.”Setelah sampe rumah nurunin anak setelah itu mau ambil dompet ternyata sudah dirampas duluan,” ungkapnya.
Saat pelaku merebut dompet didalam dashboard, korban seketika berteriak, namun pengejaran pelaku nampak sia sia.”Langsung engeh, sempet dikejar sama warga cuman ga dapet,” keluh Yuliana Putri.

Jika diperhatikan pelaku bercirikan dengan mengendarai sepeda motor Honda PCX, memakai topi, bermasker, dan membawa tas.
Sementara, Yuliana kehilangan sejumlah kartu identitas, uang tunai ratusan ribu, hingga emas 1,7 gram.”Ada uang Rp.400 ribu, Emasnya gelang 1.7 gram, jika ditotal sekira Rp1.3 juta,” jelasnya.

Atas peristiwa tersebut, korban telah melaporkannya ke Polsek Bekasi Utara.
“Sudah langsung lapor polisi bikin surat kehilangan di Polsek Bekasi Utara,” pungkasnya. (admin).

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *