Viral… Tawuran di Jalanan Kota Bogor

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Rekaman video yang memperlihatkan aksi tawuran antarkelompok pria di tengah jalanan di Kota Bogor viral di media sosial. Polisi melakukan penyelidikan.
Dalam rekaman video viral, tampak dua kelompok pria membawa kayu dan senjata tajam di tengah jalan raya. Kedua kelompok pria itu tampak saling serang di tengah jalan yang dilalui banyak pengendara.

Dalam video viral itu terlihat salah satu pria terjatuh dan sempat dipukuli bersama-sama menggunakan kayu panjang oleh beberapa pria lainnya. Pria itu kemudian berlari, sementara lawannya mengejar pria lain.

“Dua kelompok remaja saling serang di Jalan Pemuda Tanahsareal, Kota Bogor, pada Rabu (27/2) malam sekira pukul 23 30 WIB,” tulis pemilik akun memberi keterangan video yang diunggahnya, dilihat detikcom, Kamis (29/2/2024).
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot membenarkan peristiwa tersebut. Olot menyebut belum ada laporan ke polisi adanya korban luka.

“Alhamdulillah hingga saat ini masih belum ada informasi baik ke polsek atau ke polres masalah terkait korban,” kata Olot ketika dikonfirmasi.
Olot menyebut penyelidikan dilakukan terkait tawuran di jalanan Jl Pemuda Tanahsareal, Kota Bogor. Polisi selidiki kelompok mana yang terlibat dalam tawuran tersebut.
“Tetap kami lakukan penyelidikan kelompok mana yang terlibat (dalam tawuran),” pungkasnya.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *