Kuota Terbatas, BUMN Kembali Gelar Mudik Gratis 2024

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali menggelar mudik gratis pada momen Idul Fitri (Lebaran) 2024. Tahun ini akan mengantarkan tiga ribu pemudik.
Hal itu diumumkan oleh oleh PT Pertaina (Persero). Kendati demikian, belum ada tanggal resmi dan persyaratan untuk mengikuti kegiatan tersebut.
“Pertamina bersama seluruh BUMN kembali hadirkan Mudik Asyik bersama BUMN 2024,” tulis Pertamina dalam unggahan Instagram @pertamina, dikutip Sabtu (2/3/2024).

Pertamina mengimbau agar masyarakat menunggu informasi resmi seputar pendaftaran dan tanggal pemberangkatan mudik, melalui media sosial @pertamina.
Berkaca dari tahun lalu, perusahaan yang dinakhodai Nicke Widyawati ini menggelar mudik gratis dengan peserta mencapai tiga ribu orang pemudik. Rinciannya sebanyak 64 unit bus mengantarkan tiga ribu pemudik dengan melewati 17 rute yang meliputi Tasikmalaya, Garut, Cirebon,Yogyakarta, Pemalang, Cilacap, Purworejo, Kebumen, Tegal, Purwokerto, Semarang, Surakarta, Banyuwangi, Ngawi, Madiun, Malang, hingga Surabaya.

Adapun, salah satu BUMN yang telah membuka pendaftaran untuk Mudik Asyik ini adalah PT Permodalan Nasional madani (PNM).
Pendaftaran dibuka mulai 1 Maret hingga 15 Maret 2024 dengan kuota yang terbatas dan khusus nasabah, karyawan, dan keluarga karyawan PNM.
Rute yang dibuka terdiri dari rute Utara terdiri dari rute, yakni Jakarta – Subang – Cirebon – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Semarang. Selain itu juga rute Jakarta – Kudus – Rembang – Lamongan – Surabaya. Sementara untuk rute Selatan terdiri dari Jakarta – Bandung – Tasikmalaya – Kebumen – Yogyakarta – Solo. Selain itu juga rute Jakarta – Cilacap – Pacitan – Jombang – Blitar – Surabaya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *