Shin Tae-yong Bidik 2 Pemain Ajax Amsterdam dan FC Utrecht

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Shin Tae-yong akan memboyong 2 pemain Ajax Amsterdam dan FC Utrecht untuk di naturalisasi memperkuat Timnas Indonesia. Sosok yang dimaksud adalah Tristan Gooijer (Ajax Amsterdam) dan Ole Romeny (FC Utrecht).
Seperti dikabarkan, Shin Tae-yong baru saja tiba di Belanda. Dalam pengakuannya di Instagram, Shin Tae-yong berada di Belanda dan Eropa untuk mengecek kondisi para pemain yang berkarier di sana, plus bersilaturahmi dengan klub-klub yang menaungi para pemain skuad Garuda.

Meski tidak disebutkan secara gamblang, diprediksi agenda lain Shin Tae-yong selama berada di Belanda dan Eropa adalah mencari pemain keturunan berkualitas. Sebelumnya dalam beberapa wawancara, Shin Tae-yong menegaskan akan terbang ke Belanda.
Selama di Belanda dan Eropa selama dua minggu, Shin Tae-yong mencari pemain keturunan berkualitas, salah satunya yang mentas di posisi penyerang. Nama penyerang FC Utrecht, Ole Romeny, pun muncul ke permukaan.

Jika bicara penyerang Grade A, nama Ole Romeny layak dikedepankan. Musim lalu ketika memperkuat FC Emmen di Eredivisie, Ole Romeny sanggup mengemas 11 gol!
Andai Ole Romeny belum bisa dibujuk, ada sejumlah alternatif penyerang, namun levelnya belum setinggi sang pemain. Sebut saja Dean Zandbergen (Jong Sparta), Delano Ladan (Top Oss) dan Tim Waterink (De Treffers).

Selain penyerang, pemain yang mentas di posisi belakang bisa kembali menjadi incaran Shin Tae-yong. Fullback Ajax Amsterdam, Tristan Gooijer, diprediksi masuk radar.
Pesepakbola kelahiran 2 September 2004 ini kabarnya sudah masuk radar Indonesia sejak Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Demi meyakinkan pemain yang sudah enam kali mentas di Liga 1 Belanda 2023-2024 ini, PSSI bisa saja menggunakan jasa Justin Hubner, mantan rekan Tristan Gooijer di Timnas Belanda U-20.
Dalam sebuah wawancara, Gooijer terang-terangan pernah dihubungi PSSI. “Saya berbicara dengan mereka (PSSI) dan kami melakukan percakapan yang baik, namun saya masih belum melihat situasinya,” kata Tristan Gooijer saat diwawancara YouTuber asal Indonesia, Yussa Nugraha. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *