Kesehatan Terkini Tukul Arwana Semakin Membaik

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Lama tidak muncul di layar kaca selama lebih dari 8 bulan, kondisi presenter Tukul Arwana berangsur semakin membaik.
Tukul Arwana vakum dari layar kaca usai mengidap sakit pendarahan otak. Selama menjalani perawatan di rumah, Tukul dijenguk para sahabatnya, salah satunya Sule.
Baru-baru ini, Sule menunjukkan momen kebersamaannya dengan Tukul Arwana di media sosial. Dalam foto yang diunggah, tampak Tukul duduk di kursi tersenyum di sebelah Sule.

Seraya tersenyum di samping Sule, ada selang yang terpasang di hidung Tukul Arwana. Meskipun begitu, kondisi Tukul disebut Sule sudah kian membaik.
Selain itu, Sule dalam unggahannya mendoakan agar Tukul Arwana bisa selalu sehat. Ia juga mengaku merindukan sang komedian tampil di layar kaca.
“CEPET SEMBUH MAS @tukul.arwanaofficial ALHAMDULILLAH MULAI MEMBAIK.I MISS U MAS,” tulis Sule di unggahannya.

Unggahan tersebut kemudian menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa dari mereka ikut mendoakan kesehatan Tukul Arwana agar bisa cepat pulih.
“Semoga sehat kembali seperti biasa nya aamiin,” tulis @tino***.
“sehat2 biyar bisa menghibur kembali,” tulis @devi***.
“Kangen mas tukul, cepat sembuh legendku,” tulis @epra***.
Pada November 2021 silam, Tukul mengalami pendarahan otak sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, dan harus dioperasi.
Usai operasi, Tukul Arwana menjalani rawat jalan di rumah yang ditemani oleh anak-anaknya dan manajernya.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *