HATI-HATI…Cikarang Barat Rawan Begal

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Wilayah Cikarang Barat yang berada di Kabupaten Bekasi merupakan daerah rawan kriminalitas , salah satunya adalah begal. Para pelaku kejahatan jalanan itu biasanya beraksi di sekitar akses Jalan Raya Kalimalang dan Kali Cikarang Bekasi Laut (CBL).

“Ya terutama di Kalimalang, Kali CBL situ, nah itu termasuk lokasi yang kami selalu atensi untuk patroli rawan.”
Gurnald kemudian memberikan tips agar masyarakat waspada dengan aksi kejahatan. Khususnya siapapun masyarakat hindari untuk beraktivitas diluar berpergian diatas pukul 22.00 WIB.

Salah satunya di wilayah Cikarang Barat tersebut.”Tipsnya yang paling utama jadilah polisi bagi sendiri dulu. Dengan cara mungkin kita keluar rumah kalo matahari terbit saja, Jangan keluar larut malam atau subuh. Jangan keluar di atas jam 10 malam karena kan kondisi jalanan banyak yang sepi,” ungkapnya.
Ia berharap Patroli yang dilakukan anggota Polsek Cikarang Barat di wilayahnya dapat meredam tindakan kejahatan. “Kegiatan patroli dari kita juga hanya bisa mengurangi dampak dari kegiatan begal itu. Itu upaya yang kami lakukan,” pungkasnya.

Peristiwa ini menjadi salah satu catatan kriminal seperti yang terjadi oleh adanya wanita terseret ratusan meter akibat mempertahankan sepeda motor yang dicuri pelaku di Jalan Raya Bosih , kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung hingga ke Underpass Cibitung.
Adapun diketahui, Polsek Cikarang Barat menaungi dua wilayah kecamatan diantaranya Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung. (admin).

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *