Sopir Ugal ugalan Angkot Tabrak Pos Polisi

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Sopir ugal ugalan dan kurang hati-hati, angkutan kota (angkot) menabrak pos polisi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Yunita Rungkat mengatakan kejadian itu terjadi pada Senin (4/3) sore. Pengendara angkot dikemudikan oleh Evelius Tarigan melaju dari arah Selatan menuju Utara di Jalan Lenteng Agung.

“Sesampainya di depan minimarket angkot menabrak penyebrang jalan bernama Mita karena kurang berhati-hati,” ujar Yunita kepada wartawan usai dikonfirmasi, Selasa (5/3).
Mantan wakapolres Pelabuhan KP3 Jakarta Utara ini menambahkan sopir angkot bergegas langsung meninggalkan lokasi. Saat itu warga sekitar mencoba menghentikan sopir angkot tersebut hingga akhirnya angkot menabrak pos polisi.

“Sehabis kejadian, pengemudi meninggalkan tempat dan berusaha diberhentikan pengguna jalan yang lain, sehingga menabrak tembok pos lantas Tanjung Barat,” tutupnya.
“Pengemudi angkot sudah diamankan bersama angkot oleh unit Laka.”
Peristiwa kecelakaan ini viral di media sosial.Dalam video yang beredar, terlihat kendaraan angkot sudah terparkir di atas taman di sekitar lokasi kejadian.
Tampak tembok pos polisi yang bolong akibat ditabrak angkot tersebut. Bagian depan mobil angkot pun penyok akibat terlibat kecelakaan lalu lintas. (Admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *