Happy Asmara Terciduk Rangkul Mesra Pria Mirip Gilga Sahid

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Kisah cinta penyanyi Happy Asmara sempat menjadi sorotan publik setelah pelantun “Rungkad” ini putus dari Denny Caknan. Banyak yang bertanya-tanya soal kekasih baru Happy Asmara lantaran ia jarang terlihat dengan seorang pria.
Bahkan, banyak penggemar yang menduga Happy Asmara masih belum move on dari Denny Caknan setelah mantan kekasihnya itu menikah dengan Bella Bonita. Namun tampaknya, babak baru kisah cinta Happy Asmara akan segera dimulai.

Pasalnya, belum lama ini beredar sebuah foto yang diduga menunjukkan kedekatan Happy Asmara dengan penyanyi Gilga Sahid. Nama Gilga Sahid sebenarnya sudah pernah dikait-kaitkan dengan penyanyi wanita asal Kediri, Jawa Timur itu.

Namun kala itu, Happy berbicara saat live bahwa kedekatannya dengan Gilga tak pernah terjalin. Hingga akhirnya, foto baru tersebut beredar di media sosial dan banyak warganet yang percaya. Tampak Happy Asmara sedang merangkul mesra pria mirip Gilga Sahid dari belakang.

Happy Asmara tampak merangkul mesra seorang pria yang diduga mirip Gilga Sahid. (Via tangkap layar TikTok @safiraa_012)
Dalam foto yang beredar itu, pria yang memiliki perawakan fisik mirip Gilga Sahid memang tak memperlihatkan wajahnya secara jelas.
Namun sebagian wajah yang disorot dari samping, potongan rambut, hingga bentuk tubuh dari leher ke badan, membuat para penggemar yakin pria dalam foto itu adalah Gilga Sahid.

Menariknya, warganet yang juga fans Happy Asmara dan Gilga Sahid, langsung menyingkat nama kedua artis ini menjadi Gilpy. Mereka juga mendoakan agar Gilpy bisa segera menjadi pengantin, menyusul Denny Caknan dan Bella Bonita.

“Masyaallah ayah bundanya gilpy 🥹🥹🥹🥹 atiku kyk naik rollercoster memang nk ntn mereka 🫠🫠 makasih min gilgahappy fotonya,” tulis pemilik akun TikTok @safiraa_012 yang mengunggahnya hingga menjadi viral.
“Yok bisa yok 🥰 pernah di doakan Gus Miftah.. semoga berjodoh,” kata warganet yang juga penggemar kedua artis ini.
“Alhamdulillah poko’e wes semoga cepat dihalalkan ke jenjang pernikahan Aamiin,” tulis yag lainnya.

“Jangan lupa doa terbaiknya buat mereka berdua ya teman”,” pinta seorang lagi.
Sebelumnya, kedekatan Happy Asmara dan Gilga Sahid mencuat usai lagu “Nemen” ciptaan Gilga Sahid meledak di pasaran karena dinyanyikan Happy Asmara.
Alhasil, banyak penggemar yang mendoakan supaya Happy bisa berjodoh dengan Gilga Sahid. Bahkan, banyak fans yang meyakini Happy sudah berpindah hatinya ke Gilga.
Namun sayangnya, dugaan para penggemar ternyata keliru. Happy Asmara membantah tengah menjalin kedekatan dengan Gilga Sahid saat sedang live streaming sambil menanggapi komentar para penggemar.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *