Melamun Kena PHK Pria Tabrak Truk

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Kurang konsentrasi lantaran melamun, pria pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit setelah motor yang dibawanya menabrak truk yang sedang menepi di pinggir jalan di Jalan Raya Fatahillah, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (5/4) malam.
Kanit Gakkum SatLantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengatakan peristiwa ini terjadi pada pukul 19.45 WIB.Dari keterangan saksi, awalnya pengendara motor Yamaha Nmax B 5505 TOG yang dikemudikan oleh pemuda berinisial MRW (21) datang dari arah barat Jakarta menuju timur Bekasi.

Kemudian dalam rekaman CCTV truk wing box terlihat sedang berhenti di bahu jalan.Diduga kurang berkonsentrasi saat mengendarai kendaraan, MRW yang melintas langsung menubruk bagian belakang kanan hingga tergencet.
“Diduga pengemudi sepeda motor tersebut kurang konsentrasi hingga menabrak bagian belakang sebelah kanan Wing Box yang sedang berhenti,” ungkapnya.

Akibatnya kejadian tersebut pengendara motor MRW dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhakti Husada, Cikarang, Bekasi. Sedangkan sepeda motor Yamaha Nmax rusak berat akibat tabrakan tersebut.
Saat dilakukan pemeriksaan, pengakuan korban ketika itu sedang melamun, karena masuk dalam daftar Putus Hubungan Kerja (PHK) di perusahaannya.”Korban mengalami luka dan berhasil selamat, korban (ketika itu) melamun karena masuk daftar PHK,” terang Carmin.
Adapun pengemudi beserta truk wing box kini telah diamankan Satlantas Polres Metro Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Semenetara itu truk pengangkut semen menabrak separator jalan di flyover Pesing Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (6/3).
Insiden terjadi lantaran truk dengan nomor polisi B 9200 PDA mengalami pecah ban.
Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto mengatakan truk yang dikemudikan sopir bernama Abdul Gani itu melintas dari arah Barat menuju Timur di Jalan tersebut. “Tepatnya di layang Pesing roda depan sebelah kanan pecah kemudian oleng kanan menabrak pembatas jalan atau separator dan kendaraan melintang di jalur berlawanan,” katanya dikonfirmasi, kemarin.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Hanya saja truk mengalami kerusakan dan berdampak ke separator jalan.
Sementara arus lalulintas sempat macet karena jalan tertutup truk yang melintang jalan tersebut.”Separator dan kendaraan melintang di jalur berlawanan (jalur arah dari Timur ke Barat) berakibat kerusakan kendaraan dan beton separotor pecah,” pungkasnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *