Jam Tangan Mewah Rp15 M Anant Ambani yang Bikin Zuckerberg Kepincut

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- CEO Meta Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan pergi ke India untuk menghadiri perayaan pra-pernikahan pewaris miliarder Anant Ambani dan Radhika Merchant akhir pekan lalu.
Dalam video viral yang beredar beberapa waktu lalu, Mark dan Priscilla terlihat asik mengagumi jam tangan mewah milik si calon pengantin pria, Anant Ambani.
Dalam klip yang dibagikan ke X (sebelumnya Twitter), Zuckerberg dan Chan, keduanya berusia 39 tahun, melihat sekilas jam tangan calon pengantin pria yang tampaknya mahal.

“Jam tangan ini luar biasa,” kata Chan dalam video tersebut.
Zuckerberg menambahkan: “Saya tahu, saya sudah memberitahunya.”

“Itu sangat keren,” tambah Chan.
Zuckerberg kemudian menjelaskan bahwa meskipun dia bukan orang yang suka menonton, arloji Ambani mungkin telah berubah pikiran.
“Anda tahu, saya tidak pernah benar-benar ingin memiliki jam tangan, tapi setelah melihatnya, saya berpikir, ‘Jam tangan itu keren,'” kata Zuckerberg.

Mengutip People, Ambani pun membenarkan tebakan Priscilla Chan soal merek jam tangannya.
Ambani mengungkapkan bahwa jam tangan mewah tersebut merupakan keluaran dari label mewah Richard Mille. Hanya saja dia tak merinci modelnya.
Spekulasi menyebut bahwa jam tangan ini memilih model RMS-10 Tourbillon Koi Fish. Jam tangan ini memiliki lapisan rose gold 18 karat dan berlian di bingkainya.

Di bagian dalamnya, jam tersebut memiliki detail seperti kolam ikan koi berjumlah tiga ekor dengan daun lotus hijau dan emas di bagian atas dan bawah jamnya.
The New York Post melaporkan bahwa jam tangan itu diperkirakan bernilai US$1 juta atau sekitar Rp15 M.
Richard Mille adalah merek jam tangan mewah asal Swiss yang didirikan pada awal 2000 oleh Dominique Guenat dan Richard Mille.

Sebagian besar inspirasi Richard Mille berasal dari mobil balap dan studi tentang ketahanan terhadap guncangan. Konsep dan bahannya terinspirasi dari Formula 1, yang menjadi dasar pembuatan jam tangan Richard Mille pertama – Richard Mille 001.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *