Disambut Antutias Warga, Kapolda DIY Irjen Suwondo Tutup Pagelaran  Wiwitan Pasa #II

Comment
X
Share

Poskota.tv–Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan menutup acara Wiwitan Pasa #II-2024 yang digelar selama 3 hari sejak 7-9 Maret 2024, Sabtu (9/3/2024) malam. 

Malam ini dengan suasana sejuk setelah diguyur hujan, hari terakhir Wiwitan Pasa #II dipenuhi pengunjung yang luar biasa banyak di luar perkiraan.

Kapolda DIY Suwondo menutup puncak acara didampingi Wakapolda DIY Brigjen Adi Vivid beserta seluruh Pejabat Utama Polda DIY. Kapolda mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat Yogyakarta sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sangat meriah.

Menurut Kapolda Irjen Suwondo, Wiwitan Pasa #II merupakan wujud kebersamaan seluruh masyarakat Yogyakarta. “Mari kebersamaan ini selalu kita jaga dan semoga bersama-sama bisa mewujudkan Yogyakarta yang aman dan tentram,” tutur Suwondo.

Sementara itu, Kabidhumas Polda DIY Kombes Nugroho Arianto kepada pewarta mengungkapkan, pada penutupan Wiwitan Pasa #II ini terasa puncak acara.

“Walaupun hari terakhir, namun tetap ramai akan pengunjung yang terus menerus berdatangan hingga malam hari. Masyarakat sangat antusias menyambut gelaran ini,” ucapnya.

Pada acara penutupan tersebut turut dimeriahkan oleh Hadroh Bhayangkara Menoreh Polres Kulon Progo serta penampilan dari Progo Police Band serta banyak penampilan dari seniman lainnya.

Kapolda DIY beserta Wakapolda dan pejabat utama juga menyempatkan diri untuk menyapa para pengunjung. Tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pedagang dan penjaga tenant-tenant di Pasar Kangen tersebut.(Omi)

Teks foto: Kapolda Irjen Suwondo Nainggolan menutup Pasar Kangen Wiwitan yang digelar selama tiga hari di halaman Polda DIY

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *