Kepergok Curi Motor, Tiga Pemuda Semaput Diamuk Warga

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Aksi massa dialami tiga pemuda diduga telah mencuri motor terjadi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, babak belur sampai tidak sadarkan diri alias semaput. Peristiwa ini viral di media sosial.
Dalam unggahan video amatir ke media sosial, pada Sabtu (16/3), dinarasikan tiga pemuda menjadi sasaran keamarahan masa usai diketahui mereka merupakan pelaku pencurian sepeda motor.

Nampak ketiga pemuda itu ditumplek di lantai dengan keadaan wajah dan sekujur tubuh sudah babak belur.
Terpisah saat mencoba dikonfirmasi, Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak mengatakan peristiwa terjadi sesungguhnya pada Jumat (15/3) sekitar pukul 03.30 WIB.
“Ketiga pelaku pencurian bermotor diduga telah menciri motor di Jalan Rusun Dakota 7B/104, RT 07 RW 011, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat,” ujar Kompol Arnold kepada wartawan, Minggu (17/3/)

Adapun ketiga pelaku yang sudah didalam Rutan Polsek Kemayoran tersebut, ada IWAS, AG, dan WA. “Para pelaku diduga hendak mau mencuri sepeda motor yang sedang diparkir,” ungkapnya.
Sementara itu untuk barang bukti, lanjut Kompol Arnold berhasil disita hasil kejahatan para pelaku adalah motor Honda Scoopy tahun 2017 warna putih.

Selain itu juga diketahui pelaku mencuri motor sama masa, lantaran dalam beraksi mempergunakam kunci letter T saat akan mencuri motor korban.
“Jadi pelaku gagal mencuri motor milik korban karena anak mata kunci letter patah di dalam stop kontak motor. Dari situ masa memergoki dan akhirnyan terjadi aksi main hakim sendiri,” tutupnya.

“Ketiga pelaku setelah menjalani pengobatan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan guna menyelidiki perbuatan pelaku pemain baru atau kambuhan akan kita dalami.” (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *