Kafe di Cilincing Disegel Petugas

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Belasan kafe yang berjejer di sepanjang Kampung Baru Koljem dan Jalan Cakung Drain, Cilincing, Jakarta Utara ditertibkan petugas gabungan dari Satpol PP DKI Jakarta, Satpol Jakarta Utara dan polisi, Senin (18/3/2024). Tindakan tersebut disinyalir menjual minuman keras dan dugaan praktik prostitusi. .

Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta, Aripin mengatakan, ada 200 petugas gabungan yang terdiri dari unsur SKPD, TNI, dan Polri untuk melaksanakan penertiban.
“Dan lokasi ini sudah disegel, tidak boleh digunakan apalagi dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum, apakah itu tempat penjualan minuman beralkohol ilegal, maupun praktik-praktik tindakan yang mengarah pada tindakan asusila,” ujar Aripin.

Oleh karena itu ia berharap, dengan dilaksanakan penertiban tempat tersebut tidak lagi digunakan menjadi tempat prostitusi maupun penjualan minuman beralkohol (Minol) ilegal.
“Jadi saya berharap sekali lagi dukungan dari masyarakat apalagi ini di bulan yang baik, bulan Ramadan mari kita jaga kesucian bulan ini dengan kegiatan-kegiatan yang mengarah pada peningkatan amal ibadah kita pada yang maha kuasa,” kata Aripin.

Ia mengapresiasi tindakan penertiban yang dilaksanakan oleh petugas sehingga tercipta di lingkungan yang tertib, teratur, aman dan nyaman untuk semua masyarakat.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran satpol PP Jakarta Utara yang melakukan penindakan demi terciptanya lingkungan yang tertib, teratur, aman dan nyaman” pungkasnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *