Gegerkan Warga Karawang, Penemuan Mayat Telanjang Dada Diduga Korban Pembunuhan

Comment
X
Share

POSKOTA.TV-Warga Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di bawah pohon. Mayat diduga korban pembunuhan karena bagian wajah mengalami luka lebam dan telinga mengeluarkan darah.
Polisi yang datang kelokasi langsung membawa korban ke RSUD karawang untuk dilakukan autopsi.

“Korban ditemukan warga yang sedang berjalan kaki di dekat lokasi. Namun setelah mengetahui korban penuh luka lebam dibagian wajah akhirnya saksi bersama warga lainnya melapor ke polisi. Saat kami datang korban ditemukan tewas dengan wajah biru dan lebam,” kata Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, Rabu (29/3/2024).
Ismayadi mengatakan, diduga kuat mayat adalah korban pembunuhan. Namun untuk memastikan polisi masih menunggu hasil autopsi di RSUD Karawang.

“Bagian kedua matanya sudah membiru dan kedua telinga korban mengeluarkan darah. Luka lebam hanya dibagian wajah saja,” katanya.
Kusmayadi mengatakan, saat ditemukan korban tidak mengenakan pakaian bagian atas dan masih mengenakan celana jeans. Korban diperkirakan berusia sekitar 35 tahun.
Polres Karawang ungkap identitas korban pembunuhan yang dibuang dibawah pohon di Dusun Pasirbuah, RT 13/07, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (19/3).

“Kami sudah mengetahui identitas korban yang berinisial SP (50) warga Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Diduga menjadi korban pembunuhan,” kata Kasat Reskrim, AKP Abdul Jalil, Rabu (20/3).
Abdul Jalil mengatakan, Tadi malam keluarga sudah datang ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Usai dilakukan otopsi, korban langsung membawa ke rumah duka Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.
“Kita juga sudah memeriksa saksi-saksi yang menemukan korban. Dan saat ini masih melakukan lidik,” jelasnya.

Berita sebelumnya, Warga Dusun pasirbuah, RT 13/07, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang digegerkan penemuan mayat pria penuh luka lebam dibagian wajah di bawah pohon, Selasa (19/3).
Berdasarkan informasi dilapangan, pria tersebut diperkirakan berusia 35 tahun, tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana panjang jeans tanpa identitas. Ditemukan dalam kondisi penuh luka lebam dibagian wajah, korban ditemukan tewas dan ditangani oleh pihak kepolisian.

“Iya kang tadi ada laporan dari masyarakat bahwa menemukan mayat di bawah pohon di Dusun Pasirbuah, RT 13/07, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang,” kata Kasi Humas Polres Karawang, IPDA Kusmayadi.
Kusmayadi mengatakan, awalnya salah seorang warga sedang sedang berjalan di sekitaran lokasi kejadia perkara (TKP) melihat ada seorang mayat laki-laki. Dan ketika dilihat terdapat luka lebam di bagian kedua mata dan dagu juga telinga ditelinga keluar darah.
“Melihat kondisi korban yang mengenaskan, warga tersebut akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Piket Reskrim Polsek Majalaya. KorbanTanpa identitas, umur diperkirakan 35 tahun, tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana panjang jeans tanpa identitas,” jelasnya.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *