Sering Cek cok, Suami Bunuh Istri

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Kasus temuan mayat wanita muda besimbah darah di dalam rumah di wilayah Cimangu, Kelurahan Kedung Waringin,Tanah Sereal, Kota Bogor beberapa waktu lalu terungkap. Korban ternyata dibunuh oleh suaminya sendiri.

Mertua dari korban, Ahmadi menyebut, penyebab tewasnya AN karena diduga terlibat cekcok dengan R, suami dari korban dan juga anak dari Ahmadi.
Menurut Ahmadi yang juga ketua RW setempat, anak dan menantunya tersebut cekcok sejak Senin (25/3) lalu.
“(Setelah itu) istrinya (korban) pergi ke temannya sekitar jam 4 sore ya, sedangkan Suaminya (terduga pelaku) kerja malam,” kata Ahmadi, Kamis (28/3).

AN pergi dari rumah mertuanya dijemput oleh rekannya, sambil berpamitan kepada Ahmadi.
Lebih lanjut, setelah terduga pelaku berinisial R pulang kerja, kata Ahmadi, ia tidak menemukan istrinya di dalam rumah.
“Dia (terduga pelaku) pulang kerja, ternyata istrinya (korban) nggak pulang. ke sini nggak pulang, ke rumah orang tuanya nggak pulang,” ujar Ahmadi.

Ahmadi menerangkan, setelah R tak menemukan AN di rumah, terduga pelaku pun mencarinya hingga akhirnya kembali bertemu pada Rabu (27/3) siang.
Setelah AN dan R tiba di rumah pada Rabu (27/3), keduanya terlihat baik-baik saja, selayaknya suami-istri pada umumnya.
Pada Rabu itu tak lagi terlihat cekcok antara korban dan terduga pelaku dalam rumah tersebut, hingga pada Kamis (28/3) pagi, tepat setelah Ahmadi meninggalkan kediamannya, ia mendapatkan telfon dari sang Istri yang menyebut R dan AN kembali terlibat cekcok di dalam kamar dengan keadaan terkunci.

“Yaudah saya pulang ke sini ternyata itu pintu engselnya itu udah dibuka sama Kaka saya, cuma dikunci dari dalam. Dibukanya didobrak sama kakak saya sama saya,” paparnya.
Setelah pintu kamar itu terbuka, Ahmadi dan keluarganya dikagetkan dengan keluarnya terduga pelaku yang sudah diselimuti oleh darah.
“Si R keluar dia udah berdarah-darah, menantu saya (juga) sudah bersimbah darah. Saya juga tidak tahu persis (seperti apa kejadiannya),” terang Ahmadi.

Atas hal tersebut, Ahmadi pun menelepon Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan melaporkan anaknya kepada pihak yang berwajib.
“Saya laporkan juga anak saya ke Polsek. Yang melaporkan saya, dibantu babinkamtibmas,” ucap ketua RW ini.
Ahmadi pun meminta maaf terhadap keluarga korban atas kejadian ini.

“Saya atas nama keluarga minta maaf, kepada pihak menantu, besan saya yang pasti dia akan merasa emosi, termasuk tadi juga saya awalnya kan gitu emosi, tapi kan ini bukan jalan keluar,” pungkasnya.
Sebelumnya, Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah di wilayah Cimanggu, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot Gigantara menyebut, mayat berinisial NA (26) ini diketahui oleh warga sekira pukul 09.30 WIB.

“Selanjutnya korban saat ini kita bawa ke RS polri Kramatjati untuk nanti dilaksanakan visum luar oleh kedokteran forensik,” kata Luthfi,Kamis (28/3/2024).
Menurut Luthfi, secara kasat mata terdapat dua luka pada bagian kepala NA.
“Secara fisik kami melihat ada dua luka di wilayah kepala, untuk nanti lebih lengkapnya kami menunggu pasti dari dokter forensik untuk visum luar dan autopsi yang lebih jelas lukanya dimana saja,” terangnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan sejumlah barang bukti berupa handphone, obeng, handphone, pakaian dan identitas korban.
Kompol Luthfi Olot Gigantara menyebut, AN dibunuh oleh suaminya sendiri yang berinisial R. “Pelaku sudah berhasil diamankan disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku merupakan suami korban,” kata Luthfi.
Luthfi menyebut, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap R. “Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik di Polresta Bogor Kota,” singkatnya.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *