Rolls Royce Sandra Dewi Nunggak Pajak

Comment
X
Share

POSKOTA.TV-Rolls-Royce milik artis Sandra Dewi diketahui telah menunggak pajak. Mobil mewah asal Inggris itu pemberian dari suaminya, yang merupakan tersangka kasus korupsi, Harvey Moeis.
Sandra mendapat mobil itu pada 2023, saat Sandra merayakan ulang tahun ke-40. Dalam video yang diunggah di Instagram Stories Sandra Dewi saat itu, Harvey bersama Sandra Dewi dan kedua anaknya menyaksikan proses unveiling mobil mewah Rolls-Royce yang menjadi kado ultahnya.
Perayaan ulang tahun yang bertemakan Barbie itu, kehadiran sebuah mobil yang ditutup selubung hitam. Ketika dibuka, nampak Rolls-Royce Ghost yang dipasang pelat nomor bertuliskan Sandie.

Artis Sandra Dewi tengah menjadi sorotan publik usai sang suami, Hervey Moes, ditetapkan menjadi tersangka di kasus dugaan korupsi timah senilai ratusan trilun rupiah.
Masalah belum selesai, mobil mewahnya Rolls Royce dari pemberian sang suami sebagai hadiah ultah ke-40 untuk Sandra Dewi ternyata pajaknya masih menunggak.

Pemberian mobil tersebut pernah diunggah oleh Sandra Dewi melalui laman Instagram pribadinya.
Dari video tersebut, tampak Sandra Dewi bersama kedua anaknya menyaksikan proses unveiling mobil mewah tersebut yang menjadi kado ulang tahunnya.

Tampak Rolls Royce Ghoset yang dipasang pelat Sandie dan inisial SDW.
Mobil mewah tersebut menunggak pajak sebesar Rp99,9 juta setelah jatuh tempo pada 4 Maret 2024 kemarin. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *