KNPI Kabupaten Majalengka Bersama BAZNAS Sukseskan Acara Ngabuburit Seluruh Organisasi Kepemudaan Di Majalengka Bareng PJ Bupati.

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan yang hampir dipenghujung bulan serta menambah erat tali silaturahmi diantara pemuda ini,KNPI memanfaatkan momen tersebut untuk ngabuburit bareng PJ.Bupati Majalengka Dedi Supandi di Gedung Nyi Sindangkasih sore ini (3/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut seluruh pemuda , OKP, Ormas dan LSM yang datang dari penjuru daerah terlihat antusias terlihat memadati gedung yang berada di jalan Nyi Sindangkasih dengan berbagai atribut dan warna yang berbeda-beda. Dalam sambutannya didepan para tamu yang hadir,Anto Febrianto M, Pd. selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kondusifitas dan kebersamaan pada masa menjelang Pilkada bupati dan wakil bupati tahun ini.tegasnya.
Sambung Anto Ketua DPD KNPI, mengatakan, Majalengka mejadi satu-satunya kabupaten yang berinisiatif membentuk Lembaga Dakwah pemuda. Hal itu kata Anto penting, agar nilai-nilai religius keislaman terus tumbuh dan berkembang,terutama di kalangan generasi muda. ”LDP pemuda ini menjadi satu-satunya di Jawa Barat, dan sudah terbentuk di 26 kecamatan,”tutur Anto

Acara yang diprakasi oleh KNPI Kabupaten Majalengka ini adalah suatu gagasan yang dibangun agar para pemuda menjadi generasi yang produktif dan inovatif dalam menjalankan roda pembangunan bangsa,Hal tersebut disampaikan PJ Bupati Majalengka Dedi Supandi .

Rangkaian acara yang dimulai pukul 15.00 WIB hingga memasuki waktu adzan maghrib ditutup dengan menyantap hidangna berbuka dan pembagian paket bingkisan makanan dan kemasan

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *