Naas, Wartawan Media Online Majalengka Diancam Gara-gara Kehilangan Dua Unit Ranmor Saat Bertugas.

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Salah satu wartawan media online berinisial E terlihat lemas ketika berjalan menuju pendopo, pasalnya kendaraan roda dua yang biasa dia gunakan raib digondol maling saat parkir di jalan Satari Kabupaten Majalengka,rabu 3-4-2024 jam 9:30 WIB.

Sontak E yang biasa meliput diwilayah kabupaten Majalengka tersebut kaget ketika kendaraan yang biasa ia gunakan tidak ada ditempatnya, mengetahui motornya raib E lantas menulusuri jalan satari hingga ruas-ruas jalan hingga perkampungan yang tidak jauh dari lokasi kejadian, namun karena tak kunjung mendapatkan titik terang, E bergegas menuju Polsek Majalengka Kota untuk segera membuat laporan kehilangan pencurian atas motor yang dipakainya.

Namun nasib naas yang dialami E malah berujung kecurigaan akan kehilangan motor beat yang dia gunakan,pasalnya motor yang ia gunakan adalah milik mertuanya yang dipinjam melalui kaka iparnya. E mengatakan di depan awak media ,bahwa “Benar saya mengalami tuduhan-tuduhan yang tidak benar dengan fakta yang dialaminya hingga adanya ancaman terhadap istri saya melalui telepon selular whats app dan mendapatkan serangan verbal dan non verbal dari saudara istri saya kepada saya sendiri, sampai hal tersebut dimusyawarahkan di ruang desa dengan suasana panas berasa di introgasi seperti layaknya maling motor oleh perangkat desa Kasi Ujung Jaya,kabupaten Sumedang “ucapnya.

Mendengar kabar langsung dari E dan istri E yang berinisal NF sore tadi (Rabu 5-4-2024) 14.30 WIB di ruang Sekda Majalengka, yang mengalami tindakan merugikan profesi kejurnalisan yang disebabkan pemfitnaahan serta dibarengi dengan ancamam, Sekda Kabupaten Majalengka Eman Suherman menanggapi hal tersebut dengan rasa miris dan dengan expresi wajah penuh kesedihan. Eman Suherman segera menelpon PJ Bupati Majalengka untuk mencari jalan keluar dari kesulitan yang sodara E alami saat ini, selain itu Sekda Kabupten Majalengka Eman Suherman memberikan bantuan dana kepada saudara E untuk meringankan beban yang saat ini ia rasakan .

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *