Fortuner Tabrak 2 Motor di Pandeglang, Satu Bocah Tewas di Tempat

Comment
X
Share

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID – Sebuah mobil Toyota Fortuner Sport berplat nomor polisi B 1775 UJK tabrak dua sepeda motor di Jalan Raya Labuan–Pandeglang, tepatnya di Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.
Nampak mobil tersebut ringsek di bagian kap depan akibat kerasnya benturan menabrak dua sepeda motor hingga menabrak tumpukan hebel. Polisi yang berada di lokasi mengatur arus lalu lintas.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, satu orang bocah penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.
Salah seorang saksi mata, Cecep mengungkapkan, awalnya mobil Toyota Fortuner melaju kencang dari arah Labuan menuju Pandeglang.
Tepat di lokasi, seketika terdengar suara benturan yang cukup keras, pas dilihatnya ternyata mobil Fortuner warna putih itu menabrak dua motor dan menghantam tumpukan hebel.

“Saya lagi duduk ngobrol dengan warga lain, terus ada suara benturan yang cukup keras, pas saya lihat korban tabrakan itu semuanya sudah terkapar di pinggir jalan dan kendaraannya ringsek,” ungkapnya.
Dikatakannya, mungkin saking kencangnya laju mobil Toyota Fortuner, sehingga dua sepeda motor tersebut tergusur, hingga 5 korban dari sepeda motor dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang.

“Korbannya yang saya lihat ada lima orang, dan ada juga anak kecil. Warga langsung menolongnya dan membawa korban ke RSUD,” katanya.
“Satu korban lain yang anak kecil kemungkinan meninggal di lokasi. Saya gak berani ngangkat dan saya minta tolong yang lain yang evakuasi,” sambungnya.
Sementara, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pandeglang, IPTU Enjang Sutisna menuturkan, kendaraan roda empat Toyota Fortuner tersebut dikemudikan oleh Sambasi (45) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Labuan menuju Pandeglang.

Lanjut dia, Fortuner itu menyalip dari lajur kanan, sehingga pada saat bersamaan kecelakaan lalulintas pun terjadi.
“Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas ini mobil Fortuner dan dua sepeda moto jenis Honda Blade dan vespa matic. Kejadiannya pada pukul 14.30 WIB,” tuturnya.
Ditambahkannya, untuk korban berjumlah ada 5 orang, pengendara Vespa matic mengalami luka berat dan 1 penumpangnya meninggal dunia, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Blade mengalami luka ringan dan luka berat.
“Para korban mengalami luka ringan dan luka berat semuanya di larikan ditangani oleh pihak rumah sakit, sedangkan 1 penumpang dari sepeda motor vespa matic meninggal dunia,” tandasnya. (admin).

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *