Target Shin Tae-yong Timnas U-23 Raih Tiket Olimpiade

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengungkap mimpi untuk lolos ke Olimpiade 2024. Kochi nim 53 tahun itu menegaskan target harus tinggi untuk menambah motivasi.
Piala Asia U-23 akan berlangsung di Qatar pada 15 April sampai 3 Mei 2024. Indonesia menjadi salah satu dari 16 negara yang memastikan tiket ke putaran final.
Indonesia tergabung di Grup A Piala Asia U-23 2024. Qatar, Australia, dan Yordania yang menjadi saingan Garuda Muda untuk merebut tiket ke perempatfinal.

Kendati menjadi satu-satunya debutan di Piala Asia U-23 2024, Indonesia mematok target tinggi. Tim Merah-Putih diharapkan oleh PSSI bisa lolos ke babak delapan besar.
Tapi, Shin Tae-yong mempunyai mimpi lebih tinggi. Indonesia ingin diantarkan untuk melaju ke babak semifinal untuk bisa meraih tiket ke Olimpiade. Tiga tim terbaik di Piala Asia U-23 2024 akan menjadi wakil Asia di Olimpiade Paris musim panas tahun ini.

“Pertama-tama, saya ingin memenangi tiket ke Olimpiade di kompetisi ini,” kata Shin Tae-yong di media Korea Selatan, Chosun.
“Saya tak berpikir bahwa itu akan mudah. Tapi, saya pikir kami harus selalu menentukan tujuan yang tinggi. Itu akan memotivasi kami. Kami akan melangkah maju,” kata dia menambahkan.

Indonesia akan berhadapan dengan Qatar pada pertandingan pertama Grup A Piala Asia U-23 2024. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Senin (15/4/2024) pukul 22.30 WIB.

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *