Sejoli Pengedar Narkoba Ditangkap

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Sejoli ditangkap warga di Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Mereka ditangkap lantaran diduga menyembunyikan narkotika jenis sabu di pot bunga warga.
Dari video yang diterima Poskota, nampak dua orang remaja berjenis kelamin pria dan wanita tengah duduk di depan rumah warga.
Nampak pula beberapa warga yang mengitari dua remaja tersebut, selain warga ada pula seorang pria yang mengenakan baju Dinas TNI.

Sepasang kekasih ini diamankan warga karena diduga tengah menyembunyikan satu paket diduga sabu di pot bunga milik warga.
Adapun keduanya yakni berinisial I (25) dan EF (24). Keduanya dipergoki oleh pemilik rumah sedang menyembunyikan satu paket diduga sabu di pot bunga milik warga.
Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, Ipda Hendrik mengatakan, dua remaja sepasang kekasih itu diamankan warga pada Minggu (21/4/2024) siang.

Setelah dipergoki menyembunyikan satu paket sabu, warga pun melakukan penggeledahan pada tubuh kedua remaja ini. Dari tangan mereka didapati 13 paket diduga sabu lainnya.
“Kemarin dia lagi nempel (sembunyikan), ditangkap terus digeledah, ditemukan ada 13 paket lainnya di badannya,” kata Ipda Hendrik saat dihubungi Poskota, Senin (22/4/2024).
Saat ini keduanya diamankan pihak kepolisian guna dimintai keterangan lebih lanjut dan juga penyidikan. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *