Pamela Safitri Diterpa Isu Terlibat Korupsi Harvey Moeis

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Pedangdut seksi Pamela Safitri dituding menerima aliran dana sebesar Rp4,4 triliun. Ia heran namanya dikaitkan dengan artis berinisial P yang diduga terlibat pencucian uang terkait kasus korupsi Harvey Moeis.
Isu ini bermula dari pernyataan Sekretaris Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus yangn menyebut artis inisial P yang terseret kasus korupsi Harvey Moeis. Ciri-ciri yang disebutkan Sitorus, seperti cantik, seksi, dan masih muda, kemudian dikaitkan dengan Pamela Safitri oleh netizen.

Merespon isu itu, Pamela Safitri menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus korupsi tersebut dan tertawa mendengar tudingan yang dilontarkan. Pamela Safitri merasa heran karena dirinya masih harus berusaha keras untuk memenuhi keperluannya.
“Kayaknya enggak usah kerja lagi deh kalau aku sampai nerima Rp 4,4 triliun,” kata Pamela di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Ia merasa kesal karena kerja kerasnya selama ini diragukan dan disamakan dengan wanita simpanan.
“Respons aku sih kayak ya udah lah ya kayak lucu ya Allah masa kerja aku selama ini dianggap simpanan lah, kayak aku cuma ketawa aja sih,” ungkapnya.
Menanggapi pernyataan Iskandar Sitorus dalam keterangannya yang menyebutkan bahwa tindak pidana pencucian uang tersebut berkedok endorse skincare. Pamela mengatakan, dirinya memang mengambil pekerjaan yang dirasa bisa dia jalankan.

“Kalau undang Pamela atau event endorse kerja sama skincare, kerja sama datang ke tempatnya, mereka, aku enggak tahu mereka pakai uang apa,” ungkapnya.
Pamela mengaku tidak tahu soal sumber uang untuk membayar pekerjaannya. Namun ia memastikan tetap profesional saat menjalankan pekerjaannya.
“Yang pasti kita sebagai artis hanya menjalankan pekerjaan kita sebagai artis. Memang disuruh kerja sama mereka. Memang ada kontrak kerja, urusan dia pakai uang pencucian uang, kita sebagai artis enggak peduli, ya,” tutupnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *