Dicekoki Miras Gadis ABG Digilir 3 Temannya

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Seorang gadis di bawah umur berusia 14 tahun digilir tiga pria temannya usai dicekoki minuman keras (miras) di Desa Tembiluk, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.
Dua dari tiga orang remaja pemerkosa telah ditangkap personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang di rumahnya masing-masing di Desa Tembiluk dan Cireundeu, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, pada Sabtu (4/5/2024) malam.

Kedua tersangka yang kini mendekam di ruang tahanan Mapolres Serang, AP (15) warga Desa Tambiluk, Kecamatan Petir dan EH (23) warga Desa Cireundeu, Kecamatan Petir, sedangkan TG (DPO) masih dalam pengejaran personel Unit PPA.
“Kasus dugaan pelecehan seksual dilakukan tiga remaja terhadap gadis di bawah umur ini terjadi pada malam tahun baru 2024 kemarin,” ungkap Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko.

Kapolres menjelaskan, sebelumnya korban yang merupakan warga Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, diajak jalan oleh teman wanitanya yang masih tinggal sekampung sambil menunggu waktu pergantian tahun.
“Ketika berada di Desa Tembiluk, korban dan temannya bertemu dengan tiga pelaku yang sudah dikenalnya,” terang kapolres didampingi Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES.
Beberapa saat setelah berbincang, korban dan temannya diajak ke rumah salah seorang pelaku masih di Desa Tembiluk. Di tempat tersebut, ketiga pelaku pesta miras jenis anggur merah.

“Pelaku kemudian memaksa korban untuk ikut juga minum miras. Korban tak kuasa menolak dan ikut minum miras hingga mabuk,” kata mantan Kasubdit Tipidter dan Tipidsus Ditreskrimsus Polda Banten itu.
Pada saat korban pusing akibat pengaruh miras, ketiga pelaku menyetubuhi korban secara bergiliran. Setiba di rumahnya, korban yang pelajar SMP ini menceritakan aib yang menimpanya kepada orangtuanya.
“Setelah mendengar pengakuan dari anak gadisnya, pihak keluarga tidak menerima dan selanjutnya melaporkan kasus asusila tersebut ke Mapolres Serang,” ujar Condro Sasongko.

Setelah menerima laporan, personel Unit PPA segera melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk korban, serta bukti visum dan barang bukti lainnya. Berbekal dari keterangan saksi dan bukti visum, Tim Unit PPA selanjutnya melakukan penangkapan terhadap para tersangka.
“Dua dari tiga pelaku berhasil diamankan di rumahnya masing-masing, satu pelaku yang identitasnya sudah diketahui masih dalam pengejaran. Untuk motif, para tersangka tidak kuat menahan nafsu birahi akibat pengaruh miras,” tandsa Kasatreskim AKP Andi Kurniady. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *