Megawati Salah Tingkah Ditonton Ratu Voli Korea Yeon Koung

Comment
X
Share

POSKOTA.TV– Megawati Hangestri Pertiwi salah tingkah ditonton Kim Yeon Koung saat melakukan live Instagram disela-sela waktu luang, Kamis (7/5).
Megawati menyapa para penggemarnya saat live Instagram. Saat sesi live itu muncul Yeon Koung yang ikut menyapa Megatron, julukan Megawati, dengan menuliskan komentarnya.
Megawati dan Yeon Koung bukan sosok yang asing. Selain bertemu sebagai lawan di Liga Voli Korea musim lalu, Megawati dan atlet yang dijuluki Ratu Voli Korea itu sempat satu tim ketika memperkuat V-Star di All Star Liga Voli Korea.

Indonesia U-23 Hanya Bisa Diperkuat 22 Pemain di Playoff Olimpiade
FIFA Ungkap Alasan Indonesia vs Guinea U-23 Digelar Tertutup
Yeon Koung menyapa Megawati dengan menanyakan kabar dan mendoakan Megawati dalam keadaan baik. Komentar yang ditulis oleh Yeon Koung itu langsung bikin pevoli asal Jember, Jawa Timur itu salah tingkah karena dikomentari oleh pemain yang diidolakannya.

“Aduh rasanya dikomentarin idola tuh gimana sih guys. Salting, lebih salting daripada dikomen cowok,” ucap Megawati yang turut mendoakan kesuksesan Yeon Koung untuk turnamen yang diikutinya.
Saat sesi live IG, Megawati juga melakukan sesi live bareng rekannya di Red Sparks, Yeum Hye Seon. Keduanya sempat berbincang cukup lama hingga akhirnya sesi live IG diakhiri.
Megawati saat ini memperkuat Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2024. Performa Megawati belum optimal karena sempat jatuh sakit.

Rapor Megawati dan kawan-kawan juga belum mengkilap. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Jakarta BIN baru meraih satu kemenangan yang diukir atas Jakarta Livin Mandiri, 25 April lalu.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *