Angkot Ugal-Ugalan Dijalan, Tabrak Ojol dan Mobil di Kolong Fly Over Pasar Rebo

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Sejumlah oknum sopir angkot memang kerap kali meresahkan warga, dengan berkendara secara ugal-ugalan dijalan raya.
Dan akhirnya Kembali terjadi, kecelakaan yang melibatkan sopir angkot di bawah Fly Over Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Jumat (10/5).
Insiden tersebut dipicu sopir angkot 06A jurusan Jatinegara-Gandaria yang ugal-ugalan dan akhirnya menabrak ojek online (ojol) yang membawa penumpang dan mobil.

Menurut saksi mata yakni pengendara roda empat yang terdampak, Ridho, saat kejadian tiba-tiba angkot M.06 B 2134 WT itu menabrak kendaraanya.
“Saya di lampu merah udah berhenti, tiba-tiba mobil saya diseruduk dari belakang. Saya liat itu angkot kayak balapan dua, tapi yang satu engga ada,” katanya kepada wartawan, Jumat.
Angkot ugal-ugalan itu juga menabrak sepeda motor yang dikemudikan didepannya yang kebetulan tengah membawa penumpang. Penumpang ojol bahkan terperosok ke bawah angkot. Beruntung korban masih selamat.

“Yang kelindes ojol sama penumpangnya. Yang kelindes penumpangnya, tapi penumpang masih bisa berdiri luka sobek. Driver ojol patah tangannya, digotong,” jelas Ridho.
Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Darwis mengkonfirmasi, berdasarkan keterangan saksi, mulanya angkot melaju dari arah Selatan menuju Utara di jalan tersebut.
“Diduga kecepatan tinggi dan kurang hati hati sehingga menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda B-3638-SZA yang sedang berhenti menunggu lampu merah,” ungkapnya.
Atas kejadian itu korban yakni driver ojol dan penumpang luka-luka. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Pasar Rebo. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *