Kapolda DIY Irjen Suwondo Dengarkan Curhatan Masyarakat pada Jumat Curhat

Comment
X
Share

Poskota.tv–Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan  kembali dengarkan curhatan masyarakat dalam Jumat Curhat. Kegiatan ini digelar 
di salah satu restoran di Jl. Taman Siswa, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Jumat (17/5/2024).

Didampingi Dirlantas Polda DIY Kombes Alfian Nurrizal serta Kabid Humas Polda DIY Kombes Nugroho Arianto, Kapolda DIY mendengarkan curhatan dari masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Suwondo mengatakan, keamanan di Yogyakarta bukan hanya sebuah situasi, melainkan investasi sehingga jika muncul gangguan keamanan maka harus segera dicegah.

“Maka dari itu, yang dijual kepada masyarakat adalah keamanan, sehingga masyarakat tersebut bisa melihat dan menikmati suasana pariwisata dan pendidikan Yogyakarta yang aman dan nyaman,” ucap Kapolda Suwondo.

Dikatakan Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan, Yogyakarta secara umum merupakan ikon dengan bergerak dari sektor pariwisata dan pendidikan yang berdampak pada perkembangan sektor jasa.

“Sehingga kondisi keamanan di Yogyakarta ini harus selalu dijaga, supaya pergerakan ekonomi tetap berjalan dengan lancar,” tambah Kapolda.

Acara dilanjutkan dengan Kapolda DIY mendengarkan dan merespon secara langsung curhatan dari masyarakat yang hadir, salah satunnya dari Bapak Herwanto.

Beliau menyetujui pernyataan Kapolda bahwa keamanan adalah investasi untuk membuat Yogyakarta semakin maju baik dari aspek pendidikan, maupun pariwisata.

“Pertama kami ingin keamanan dan ketentraman di DIY terus dipertahankan, terutama jelang Pilkada,” ucap Herwanto.

Acara Jumat Curhat Kapolda DIY sendiri rutin digelar setiap hari Jumat dengan Kapolda DIY mendatangi masyarakat secara langsung di seluruh wilayah hukum Polda DIY.(Omi)

Teks foto: Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan saat Jumat Curhat

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *