Kedapatan Membawa Miras, Tim Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar Amankan Penonton Yang Hendak Mabuk Di Tribun Penonton

Comment
X
Share

POSKOTA.TV-Laga 16 besar turnamen sepakbola antar buruh yang mempertemukan team terbaik perusahaan se Majalengka digelar kembali di stadion Warung Jambu (18/5/2024).Pada laga tersebut akan banyak menarik para suporter dari setiap tim yang berlaga di kompetisi bergengsi merebut slot 8 besar liga buruh.

Perebutan jatah slot ke 8 besar pastinya akan menarik animo penonton yang banyak membludak dan fanatisme antar suporter yang tinggi membuat panitia pertandingan mengerahkan puluhan personel keamanan yang berjaga di luar dan dalam stadion guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, tujuan tersebut agar jalannya pertandingan bisa berjalan aman, nyaman dan tertib.

Salah satu kunci keamanan pertandingan,Polres Majalengka memasang puluhan anggotanya disetiap masuk pintu tribun penonton, al hasil startegi yang di terapkan Polres Majalengka mampu meminimalisir upaya-upaya suporter yang akan merusak jalannya pertandingan. Hal tersebut terpantau langsung di pintu masuk tribun penonton, anggota Polres Majalengka mendapatkan penonton yang kedapatan membawa obat-obatan terlarang dan miras yang sudah di kemas kembali kedalam botol air mineral.

Sehingga personil yang berjaga di pintu masuk mengamankan suporter tersebut ke kantor Polres Majalengka guna dimintai keterangan, sedangkan yang membawa minuman keras hanya dikenakan sangsi push-up dan membuang isi miras di dalam botol dan setelah itu diperkenankan masuk untuk menikmati pertandingan

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *