Proyek amal Ramadan Octa: Sekolah di Depok Buka Kembali Setelah Renovasi

Comment
X
Share

POSKOTA.TV -Selepas bulan suci Ramadan, Octa, broker yang diakui secara global sejak tahun 2011, menyelesaikan proyek amal untuk membantu renovasi SD NEGERI DEPOK, sekolah di Depok, Jawa Barat, Indonesia. Pada tanggal 27 April 2024, Octa meresmikan pembukaan kembali sekolah yang telah direnovasi, di mana para siswa menikmati dongeng lisan dan pertunjukan boneka untuk mendukung semangat belajar. Sebagai bagian dari acara tersebut, anak-anak menerima hadiah dari Octa, sementara para pemangku kepentingan utama menyatakan kepuasan terhadap hasil proyek dan menyampaikan harapan terbaik kepada siswa setempat.

Proyek ini bertujuan untuk memperbaiki dan memperbesar infrastruktur pendidikan lokal untuk mengakomodasi penambahan jumlah siswa di wilayah tersebut. Tujuan utama lainnya adalah memberi para siswa dorongan moral serta memotivasi mereka untuk proaktif dalam mengejar ilmu dan mempelajari sains.

Renovasi sekolah ini meliputi penguatan struktur terkait, yang berperan penting dalam menjamin keamanan dan kenyamanan siswa. Dengan menyediakan infrastruktur yang lebih baik bagi anak-anak sekolah di Indonesia melalui berbagai inisiatif amal, Octa berkontribusi terhadap kemajuan pendidikan dan masyarakat di negeri ini.

Melalui proyek ini, Octa melanjutkan kerja sama penuh kebaikan dengan Rizal Hadiwicaksono, yang mengumpulkan tenaga dan sumber daya untuk renovasi serta meletakkan fondasi proyek dengan menerapkan kreativitas dan kehebatan jaringannya.

Octa tetap berkomitmen pada misi sosialnya di Indonesia dan telah melaksanakan beberapa proyek amal pendidikan dan literasi, termasuk inisiatif literasi Tahun Baru Saya Suka Membaca dan proyek bersama dengan Yayasan Tunas Aksara.

JARINGAN
Octa adalah broker internasional yang menyediakan layanan trading online di seluruh dunia sejak tahun 2011. Perusahaan ini terlibat dalam jaringan amal dan kegiatan kemanusiaan yang komprehensif, termasuk peningkatan infrastruktur pendidikan dan bantuan darurat yang mendukung masyarakat setempat.(Rel)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *