WAW…5 Artis Indonesia Terkaya 2024, Rey Utami Jadi yang Pertama Dengan Kekayaan Rp6,3 Trililun

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Tahun 2023 lalu, lembaga survei internasional, yakni Cydem International Research membuat daftar lima artis terkaya di Indonesia. Di survei tersebut, kelima selebritis tersebut adalah Rey Utami, Raffi Ahmad, Agnez Mo, Deddy Corbuzier, dan Ayu Ting Ting.
Survei tersebut pun membuat publik Tanah Air heboh, karena tak diduga-duga, Rey Utami, yang merupakan istri dari Pablo Benua menjadi artis terkaya di Indonesia, bahkan lebih kaya dari Agnez Mo dan Raffi Ahmad.

Dan kali ini, lembaga survei dari Indonesia, yakni Indonesia Artis Watch yang diketuai oleh DR. Ferry Situmorang, SH., M.Si, merilis lima daftar artis terkaya di Indonesia tahun 2024. Siapa saja mereka? Cek di sini!

1. Rey Utami
Kembali menjadi yang pertama, Rey Utami, istri Pablo Benua dinobatkan sebagai artis terkyata di Indonesia. selain profesinya yang merupakan Presenter dan influencer, ternyata Rey Utami merupakan pengusaha dan pemilik brand skincare ternama, yaitu Kharites Beauty,

Selain itu Rey juga memiliki beauty lounge yang memiliki 24 cabang yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Ferry Situmorang mengungkapkan, Rey ternyata juga punya julukan sebagai Ratu Properti.

“Rey Utami ternyata mendapatkan julukan sebagai Ratu Properti di kawasan Sentul City yang diketahui memiliki lebih dari 500 unit aset berupa rumah mewah siap huni yang diperjualbelikan,” DR. Ferry Situmorang, SH., M.Si ketua Indonesia Artist Watch.

Kekayaan Rey Utami diperkirakan mengalami Kenaikan yang Signifikan, dimana Kekayaannya Mencapai Rp. 6,3 Trilliun serta Asset berupa Rumah dan Mobil bernilai Miliaran Rupiah.
(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Agnez Mo
Tak banyak yang berubah dari daftar tahun lalu, Agnes Monica, atau yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo menempati urutan yang kedua. Pelantun tembang Matahariku ini, merupakan penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia.
Gak heran kalau kekayaan Agnez Mo saat ini diperkirakan sudah mencapai Rp600 miliar. Nilai tersebut pun terbilang fantastis.

“Agnez Mo meraih kekayaannya itu tidak hanya dari dunia hiburan, melainkan ada juga yang berasal dari bisnis hiburan dan investasi yang sedang ia jalankan,” kata Ferry Situmorang.

3. Raffi Ahmad
Di posisi ketiga artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Raffi Ahmad, yang juga sebagai pemilik dari RANS ENTERTAINMENT. RANS Entertainment sendiri diketahui punya banyak anak perusahaan yang bekerja di bidang lainnya, seperti olahraga sampai kuliner.
Bersama Istrinya Nagita Slavina, ia Memiliki sejumlah bisnis di berbagai sektor dengan nama RANS. Hal ini tentu saja membuat kekayaan Raffi Ahmad terus meningkat setiap tahunnya.

“Total kekayaan Raffi Ahmad, suami nagita slavina di tahun 2023 diperkirakan mencapai Rp560 miliar,” ujar Ferry.

4. Deddy Corbuzier
Artis terkaya keempat di Indonesia tahun 2023 ditempati oleh Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier, merupakan Founder PT Dektos Digital Corbuzier. Gak cuma itu, Close The Door milik Deddy Corbuzier juga membawahi sekitar 30 kanal youtube.

Ferry juga mengungkapkan, meskipun jarang tampil dilayar kaca lagi, tetapi pundi-pundi kekayaan Deddy Corbuzier terus bertambah melalui Podcast YouTube dan bisnis gym yang dia miliki.

“Diperkirakan Total Kekayaan Deddy Corbuzier berkisar sebanyak Rp476 Miliar,” paparnya.

5. Ayu Ting Ting
Yang terakhir, artis terkaya kelima ditempati oleh Ayu Ting Ting. Pedangdut asal Depok ini mulai dikenal oleh publik melalui lagu Alamat Palsu. Sejak itu, namanya pun terus bersinar, dan kini sosoknya sudah menjadi pengisi acara di banyak progcam televisi.

Selain karir menyanyi, Ayu Ting Ting juga memiliki beberapa usaha di bidang kuliner, seperti kue kering dan minuman kekinian dengan nama “Tim Time” , Dia juga memiliki bisnis karaoke. Ferry menyebutkan, pendapatan Ayu Ting Ting untuk sekali manggung mencapai Rp200 – 300 juta.
“Kekayaan Ayu Ting Ting sendiri ditaksir mencapai Rp. 300 miliar rupiah, serta ia juga memiliki rumah mewah dan villa senilai miliaran rupiah,” paparnya.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *