Remaja Pria Tewas Tersedot ‘Lumpur Hidup’

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Seorang pria tak dikenal tewas tercebur di aliran kali Mookervaert, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, tepatnya di jembatan pelangi, Selasa (11/6).
Pria yang diperkirakan masih remaja itu tiba-tiba saja datang ke kali sekitar pukul 09.00 WIB lalu berendam, hingga akhirnya tewas usai beberapa menit tidak muncul ke permukaan.

Menurut saksi mata di lokasi, Sandra Karto (58), korban yang hanya memakai celana itu datang ke kali dengan alasan mau berendam.
“Itu anak awalnya lagi jalan di pinggir kali, saya bilang tong jangan disitu, bahaya, ada lumpur hidup,” kata Karto di lokasi, kemarin.
Korban tak menggubris imbauan dari Karto, tapi malah asik menyelupkan kepalanya ke air kali. Namun pada saat celupan ketiga kali, korban tak muncul ke permukaan.

“Dia nyebur, bangun, nyebur, bangun, pas ketiga kali udah (tenggelam),” ucap Karto.
Pria yang berprofesi sebagai ojek online (ojol) ini yang melihat langsung kejadian tersebut melapor ke security setempat. Kejadian itupun kemudian dilaporkan ke polisi.
Ia menegaskan jika tidak mengenali korban. Bahkan warga sekitar juga tidak ada yang mengenal.

“Kita kan warga sini, tau, kita kenal semua dah kalau warga sini. Nah itu saya gatau orang mana, pokoknya tamatam SMA lah,” tukas Karto.
Usai beberapa jam tenggelam, petugas Basarnas menemukan korban yang tidak jauh dari lokasi dirinya tenggelam.
Korban yang sudah dalam keadaan tewas langsung dievakuasi oleh petugas berjumlah empat orang dengan menggunakan perahu karet.

Di lokasi tampak warga hingga pengendara ramai menyaksikan kejadian itu. Hingga pukul sekira pukul 13.00 WIB korban dibawa ke rumah sakit. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *