Kapolda DIY Serahkan 30 Ekor Sapi dan 15 Kambing Kepada Masyarakat dan Pondok Pesantren 

Comment
X
Share

Poskota.tv–Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan menyerahkan 30 ekor sapi dan 15 ekor kambing ke masyarakat dan beberapa pondok pesantren di wilayah Yogyakarta untuk berkurban.

Penyerahan hewan kurban dari keluarga besar Polda DIY ini merupakan wujud peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M.

“Kita patut bersyukur bahwa tahun ini Polda DIY diberikan kemampuan untuk melaksanakan kurban yang terdiri dari 30 ekor sapi dan 15 ekor kambing. Sedangkan di Polres/ta jajaran terdiri dari 8 ekor sapi dan 67 ekor kambing,” kata Suwondo, Minggu (16/6/2024).

“Jumlah ini mencerminkan tingginya partisipasi dan kepedulian keluarga besar Polda DIY dan jajaran untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan,” tutur Irjen Suwondo.

Hewan kurban ini, kata Irjen Suwondo, nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak, baik di lingkungan internal Polda DIY dan jajaran maupun masyarakat sekitar serta pondok pesantren di wilayah Yogyakarta.

Hadir dalam prosesi penyerahan bantuan hewan kurban, Wakapolda DIY Brigjen Polisi Adi Vivid Agustiadi Bachtiar dan juga Irwasda Polda DIY Kombes Polisi Ady Prabowo.

Kapolda Irjen Polisi Suwondo Nainggolan juga sempat memberi bingkisan kepada anak yatim piatu yang hadir.(Omi)

Teks foto: Kapolda Irjen Suwondo Nainggolan (tengah) berfoto bersama para santri

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *