Ribut Sama Istri Ketiga, Pria Nekat Panjat Sutet Mau Bunuh Diri

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Seorang pria berinisial ATZ (60) nekat memanjat tower sutet di Jalan BKT RT 06 RW 03, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, pada Senin 17 Juni 2024.
Pria yang diketahui berprofesi sebagai ojek online (ojol) ini hendak melakukan percobaan bunuh diri ditengarai lantaran ada masalah dengan istri ke tiga.
Kanit Reskrim Polsek Cilincing Iptu Pilipi Ginting menerangkan pihaknya menerima informasi adanya percobaan bunuh diri tersebut sekira pukul 14.00 WIB.

“Telah didapat laporan dari masyarakat tentang adanya percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang laki-laki dengan memanjat Tower Sutet BKT,” katanya kepada wartawan, Selasa 18 Juni 2024.
Pihak kepolisian bersama petugas pemadam kebakaran (damkar) menuju tower sutet tempat dimana pria ojol tersebut hendak bunuh diri dengan cara melompat.

“Pada saat dievakuasi korban dalam keadaan pingsan kemudian dibawa ke Puskesmas Cilincing untuk diberikan pertolongan,” jelas Pilip.
Dari hasil pemeriksaan, saksi berinisial AS yakni sang anak mengungkapkan bahwa yang bersangkutan tengah ada masalah dengan istri ketiga.
“Bahwa korban sedang ada permasalahan rumah tangga dengan istrinya yang ke-3 (ibu DH),” jelas Pilip.

Pilip nengungkapkan, ATZ sempat menuliskan surat untuk keluarganya saat di atas tower sutet yang meminta agar sepeda motor miliknya diserahkan ke istri ketiga dan anaknya.
“Sekira pukul 15.00 WIB korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Cilincing untuk diberikan pertolongan dikarnakan korban dalam keadaan pingsan,” tukasnya.
“Penyebab percobaan bunuh diri diduga permasalahan rumah tangga,” sambung Pilip. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *