Dua Duda Lecehkan 3 bocah, Diringkus Polisi

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Dua pria paruh baya di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor diringkus polisi setelah diduga melakukan pencabulan terhadap tiga anak di bawah umur.
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kedua pria paruh baya ini bernama Aenk Haerudin (57) dan Pariyat (60). Kedua terduga pelaku ini diringkus pada Jumat 28 Juni sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut Bismo, penangkapan terhadap kedua terduga pelaku ini bermula saat salah satu korban melaporkan kepada orang tuanya bahwa ia mendapatkan perlakuan cabul.
Kepada orang tuanya, A mengaku telah mendapatkan perlakuan cabul berupa cium dan dipegang kemaluannya, sehingga mengakibatkan sakit dan perih.
“Ibu korban langsung mendatangi terduga pelaku Aenk Haerudin. Setelah ditanyai, terduga pelaku mengakui perbuatannya, kemudian terduga pelaku diamankan oleh warga di balai warga,” kata Bismo melalui keterangannya, Minggu (30/6).

Situasi yang kian lama makin tak kondusif, membuat ketua RT setempat menghubungi pihak kepolisian agar segera mengamankan terduga pelaku.
“Petugas mendatangi TKP dan langsung mengamankan terduga pelaku, dan selanjutnya terduga pelaku dibawa ke unit PPA Polresta Bogor Kota,” ucap Bismo.
Lebih lanjut, Bismo menerangkan, tak hanya Aenk yang diamankan pihak kepolisian, adapula satu terduga pelaku lainnya, yakni Pariyat.

Kedua terduga yang pelaku berstatus duda ini diduga telah melakukan pencabulan terhadap tiga anak dibawah umur, dengan usia korban diantaranya 6 tahun, 8 tahun dan 10 tahun. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *