Ditemukan Mayat Pria Bugil Tanpa Alat Kelamin Bikin Geger Warga Bogor

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Warga Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor digegerkan temuan mayat pria dalam kondisi telanjang alias bugil di pinggir Sungai Ciliwung, Rabu (3/7) siang. Dari tubuhnya yang sudah membusuk terlihat korban mengenakan kalung perak alias emas putih serta alat kelamin yang nyaris hilang diduga dipotong. Sementara mulutnya tersumpal kain.

“Alat kelamin ilang, mulutnya disumpal, terus kuku-kuku kaki copot, udah busuk, udah pada item badannya,” ucap salah seorang warga, Muslim (51), Kamis (4/7).
Menurut Muslim, mayat pria tersebut ditemukan oleh empat remaja yang sedang mencari biawak yang sedang berada di aliran sungai Ciliwung.
“(Ditemukan) Sama yang pencari biawak gitu kan, (teriak) mayat, mayat, mayat. Udah gitu kan kita pada lari, cuma kan gak ada yang berani turun karena airnya lumayan deras,” ungkapnya.

Karena posisi mayat berada di sebrang pemukiman masyarakat, akhirnya warga setempat pun mengutus salah satu penduduk untuk melakukan pengecekan kebenaran atas mayat tersebut.
“Akhirnya tolong bang (ke tetangga) bawa ini HP di cek bener gak, begitu udah dicek divideoin sama dia, udah kebukti bener. Baru saya telfon ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” ucap Muslim.
Lebih lanjut, Muslim menyebut tak ada warga yang mengenali mayat pria yang ditemukan di tepi sungai Ciliwung tersebut.

“(Info orang hilang) Gak ada, kayanya dari Bogor kota. Soalnya pas kemarin nya itu pas lagi banjir, besoknya baru (ditemuin),” pungkasnya.
Sebelumnya, Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di pinggiran sungai Ciliwung, Desa Pasir Jambu. kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.
Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanulang menyebut, mayat pria tanpa busana tersebut ditemukan pada pukul 14.00 WIB.

“Telah ditemukan seorang diduga berjenis kelamin laki-laki, tidak dikenal (tanpa identitas) telah meninggal dunia tersangkut di pinggir sungai,” kata Birman melalui keterangannya.
Jasad pria tanpa identitas tersebut ditemukan dengan kondisi telanjang bulat atau tidak mengenakan pakaian.

Polisi, kata Birman, mendapatkan laporan atas temuan mayat tersebut dari seorang warga yang tengah melakukan pengecekan terhadap tokonya yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.
“Saat mengecek tokonya, saksi melihat kerumunan warga sedang memperhatikan sungai, lalu memberitahukan bahwa terdapat sesosok mayat di seberang sungai tersangkut,” ungkapnya. (Admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *